Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa (HIMA) Radiologi, Anestesi, kebidanan dan Civitas Akademi Fakultas Vokasi Universitas Baiturrahmah melakukan kegiatan Galang Donasi For Palestine

News

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa (HIMA) Radiologi, Anestesi, kebidanan dan Civitas Akademi Fakultas Vokasi Universitas Baiturrahmah melakukan kegiatan Galang Donasi For Palestine dan telah menyerahkan hasil Galang Donasi For Palestine. Dana yang terkumpul sebesar Rp3.500.000 untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana di Palestina.
Aksi Galang Donasi ini sudah dilakukan sejak (10/11/2023) hingga (20/03/2024) yang berlokasi di Kampus Universitas Baiturrahmah, dan Masjid Baiturrahmah. Kegiatan Galang Donasi yang dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB sangat di apresiasi oleh masyarakat, siswa dan seluruh Fakultas Vokasi Universitas Baiturrahmah, terbukti dana yang terkumpul mencapai Rp3.500.000.


“Kegiatan ini diadakan dengan penuh antusias, sebagai Upaya mepresentasikan rasa kemanusiaan terhadap saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalami musibah perang. Semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban dari saudara-saudara kita di Palestina dan Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dalam agama Islam, di mana umat Muslim di seluruh dunia berpuasa, melakukan ibadah, dan meningkatkan amalan kebaikan. Salah satu amalan yang sangat dianjurkan selama bulan Ramadhan adalah sedekah” Ujar Ketua Pelaksana kegiatan Galang Donasi. Mari kita, sebagai pemuda-pemudi, berbagi peran dalam memberikan dukungan dan harapan kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana di Palestina. Melalui berbagai upaya yang kita lakukan, memberikan sedikit donasi dan bantuan dapat menjadi cahaya harapan bagi mereka di sana.